Follow Us On Facebook

Download lagu gratis hanya untuk review lagu. Belilah kaset asli atau cd original dari album nya atau gunakan nada sambung pribadi agar meraka tetap bisa berkarya
mp3gratis77.blogspot.com
METODE MEMPERBESAR PENIS

Penjelasan Ilmiah
Bagaimana teknik pembesaran penis
ini bekerja
 
Mungkin anda masih bertanya-tanya bagaimana sebenarnya ukuran penis dapat bertambah.  Baiklah, berikut ini penjelasannya:
Pada dasarnya penis kita tersusun atas tiga area utama, yaitu dua bilik besar di bagian atas (Corpora Cavernosa), dan satu bilik kecil di bagian bawah (Corpus Spongiosum).
Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar struktur penis di bawah ini:
Corpora Cavernosa (dua bilik besar yang tampak pada gambar di atas) adalah sebentuk jaringan spons.  Saat anda ereksi, penis dipenuhi darah yang mengisi ketiga bilik tersebut, dan Corpora Cavernosa adalah bilik penampung darah utama tempat di mana 90% darah ditahan.  Sedangkan Corpus Spongiosum merupakan bilik yang fungsi utamanya adalah untuk saluran air seni dan ejakulasi.

Ukuran penis maksimal anda sekarang ini (panjangnya maupun tebalnya), dibatasi oleh batas maksimum darah yang dapat ditampung oleh Corpora Cavernosa.  Jalan untuk memperbesar penis anda melebihi ukurannya saat ini adalah dengan cara memperbesar dan mengembangkan sel-sel Corpora Cavernosa tersebut.

Kadar Sel Dan Urat Yang Mulai Membesar

Jadi, bagaimana Corpora Cavernosa diperbesar?

Metode ini sebenarnya merupakan suatu upaya peluasan dinding sel Corpora Cavernosa dengan mengalirkan darah kedalamnya; dengan cara seperti inilah sel jadi lebih besar daripada ukuran normalnya.

Metode latihan yang tepat dan terukur akan menjadikan sel-sel tumbuh lebih besar dan lebih kuat dari waktu ke waktu.  Inilah yang memungkinkan penis menyerap lebih banyak darah sekaligus menjadikan ukurannya lebih besar dan lebih panjang.


Metode ini hanya untuk pria berumur 15 s/d 60 thn.

Apakah teknik pembesaran penis ini aman untuk dilakukan?

Ya, teknik ini sangat aman untuk dilakukan, tanpa rasa sakit, lecet maupun efek samping lainnya.
Sekarang waktunya anda berbuat untuk
suatu perubahan”, karena kemampuan seks anda
tidak akan pernah berubah jika anda tidak
melakukan sesuatu untuk merubahnya
Hanya Rp 80.000,- 
[KAMI MENGHORMATI PRIVASI ANDA. KERAHASIAAN DIJAMIN]